GAMES-SUKI.COM
Situs Berita Game Terbaik

Chaos Esports Club, Evil Geniuses Dream League Season 13 Major

0 161

games-suki.comhaosChaos Esports Club, Evil Geniuses Dream League Season 13 Major, Dengan dua tambahan kuat ke adegan Dota 2 Amerika Utara, mantan daftar Quincy Crew, sekarang di bawah Chaos Esports Club, keluar di atas kualifikasi Major 13 DreamLeague Season 13.

Evil Geniuses juga terus memegang salah satu tempat teratas di kawasan ini dengan melakukan lari yang kuat melalui braket yang lebih rendah. Ini akan menjadi acara Sirkuit Dota Pro kedua untuk kedua tim, tetapi Major pertama untuk Chaos.

Itu adalah langkah bersih melalui penyisihan grup untuk kedua tim karena mereka masing-masing tidak terkalahkan. Di babak playoff, Chaos berakhir dalam pertempuran melawan Ninja di Pyjamas yang sebagian besar sepihak demi Chaos.

Yawar “YawaR” Hassan dan Quinn “CCnC” Callahan bersinar di seri pembuka sebelum pindah untuk menghadapi Jacky “EternaLEnVy” Mao dan Fighting PandaS-nya, yang hanya membuat marah EG. Kedua tim bertemu di babak penyisihan grup di mana Chaos menyapu tumpukan NA lainnya, dan sejarah berulang di final braket atas dengan sapuan lain untuk kru Silverman Avery “SVG”.

PandaS tampil jauh lebih baik dalam pertemuan kedua mereka dengan Chaos, mendorong game pertama selama lebih dari 30 menit dan memegang keunggulan besar untuk pertama kalinya. Tapi Bloodseeker EE tidak tahan dengan Gyrocopter milik YawaR, dan meskipun CCnC memiliki permainan yang tidak dimainkan, SVG membantu memperbaikinya.

Game dua berputar lebih awal untuk Chaos, tetapi PandaS berantakan pada menit terakhir. Jingjun “Sneyking” Wu mencoba bertahan sebagai Doom, tetapi mantan rekan setimnya menggulung tim barunya untuk menutup seri dan mengklaim unggulan teratas dari NA di Major.

Sementara itu, EG bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari PandaS dan menyapu NiP di braket yang lebih rendah, menghilangkan tim Peter “ppd” Dager dari turnamen dan melanjutkan untuk pertandingan ulang melawan daftar EE.

Sejak awal, sepertinya EG memiliki semua jawaban untuk draft lawan mereka. Mereka dengan mudah melawan EE’s Razor dengan Terrorblade yang sangat merusak untuk Artour “Arteezy” Babaev dan memasangkannya dengan Abed Yusop’s Storm Spirit. Kombo itu cukup untuk membanjiri garis depan PandaS awal dan mengamankan keunggulan 1-0 untuk EG setelah pembuka rendah, 40 menit pembuka.

Game dua mulai lambat, tetapi EG dengan cepat mengumpulkan beberapa kekuatan pembunuh besar dengan flip Bloodseeker-Razor yang berbaris melalui wilayah PandaS dan membantai dukungan musuh. Jonathan “Bryle” Santos mencoba untuk melawan permainan, tetapi Kurtis “Aui_2000” Ling benar-benar dinetralkan ketika EG menutup seri.

PandaS akan bersaing di WePlay! Bukovel Minor untuk NA, bersama dengan NiP dan J Storm, untuk melihat dua tim mana yang akan berhasil masuk ke Minor dan memiliki satu kesempatan lagi untuk mencapai DreamLeague Season 13 Major.

Leave A Reply

Your email address will not be published.