GAMES-SUKI.COM
Situs Berita Game Terbaik

God of War Mulai Garap Adegan Mocap Untuk Game Barunya

0 75

Apakah itu untuk God of War 2 ?

Salah satu developer kesayangan Sony, yakni Santa Monica Studios telah lama dikonfirmasi masih tetap akan memberikan karya bagi dunia industri game. Pasca sukses dengan game God of War-nya di tahun 2018 silam, studio yang dipimpin oleh Cory Barlog ini akhirnya secara terang-terangan telah mulai menjalankan aktivitasnya dalam mengerjakan proyek game baru.

Dibocorkan langsung melalui salah satu anak buahnya di bagian animator narrative yang bernama Kim Newman, ia dilaporkan baru saja mengunggah satu foto penting yang seolah menunjukan rasa semangatnya untuk bisa kembali bekerja di studio.

˗ˏˋKim Newmanˊˎ˗@KimboSlasher

Feels good to be back in the suit.💪 @SonySantaMonica

View image on Twitter
273 people are talking about this

Di akun Twitternya, Newman pun mengunggah foto dari dirinya yang kini tengah mengenakan suit mocap dengan pose yang menunjukan tentang kekuatan. Mengenai nama proyek game yang ingin digarap, tentu itu masih menjadi misteri.

Yang jelas, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan kembali kiprah Kratos dan Atreus dalam God of War 2. Dimana melalui deskripsi informasi lowongan kerja di bagian “senior combat Animator” yang sempat Santa Monica kabarkan, mereka selalu memberi persyaratan bahwa para calon pelamar setidaknya harus memiliki pemahaman mengenai hal-hal yang biasa diadopsikan oleh franchise game God of War.

Bahkan dalam mencari seseorang di bagian Cinematic Director, Santa Monica sempat meminta bahwa orang tersebut harus memiliki pengalaman dalam menggarap hal-hal yang berhubungan kesenian tari dan bela diri. Seolah menandakan bahwa seri baru God of War akan coba mengambil setting segar di dunia mitologi-mitologi Asia, khususnya di wilayah Asia timur.

Lalu, ada pula rumor lain yang mensugestikan bila Santa Monica mungkin betul-betul akan menggarap suatu game yang betul-betul berbeda alias tidak lagi menyandang nama God of War. Terutama bila menilik potensi petunjuk bertemakan luar angaksa yang pernah Cory Barlog pamerkan di profil akun Twtternya.Sementara di luar hal-hal terebut, sangat besar kemungkinan apabila game anyar yang tengah Santa Monica urus ini betul-betul akan ditujukan untuk konsol Next-gen. Sehingga mereka nampak disinyalir baru akan mulai siap menunjukan sedikit gambaran perdananya pada beberapa waktu setelah konsol PS5 mulai meluncur di pasaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.