GAMES-SUKI.COM
Situs Berita Game Terbaik

MidOne Kembali Ke Secret Untuk Turnamen World Invitational Singapore

0 93

games-suki.com – MidOne Kembali Ke Secret Untuk Turnamen World Invitational Singapore, Para penggemar Team Secret tentu sangat menantikan kembalinya tim Eropa itu di turnamen besar.

Sebab setelah TI9, mereka sempat absen dan ditinggal oleh semua mantan anggotanya yang kini membentuk tim baru. Namun penantian itu akan segera berakhir di ajang ONE Esports World Pro Invitational.

Sebelumnya Secret berhasil mengamankan satu tiket DreamLeague Season 13 setelah mengalahkan Nigma di kualifikasi tertutup. Menariknya Nigma adalah tim yang berisikan para eks roster Secret yang digawangi oleh KuroKy dan kolega. Namun sebelum tampil di Major, turnamen di Singapura ini bisa jadi ajang pemanasan.

Team Secret tampaknya cukup serius dalam melakukan persiapan. Salah satunya adalah dengan mengembalikan roster asal Malaysia, Yeik “MidOne” Nai Zheng. Sebelumnya dia mengumumkan untuk ‘cuti’ sejenak dari Dota 2 satu bulan yang lalu.

MidOne saat itu dikabarkan kelelahan dan hendak beristirahat dari kancah kompetitif. Hal tersebut dikonfirmasi oleh tim dan kakaknya dalam sebuah wawancara. Satu bulan sepertinya menjadi waktu yang cukup bagi pemain Asia Tenggara itu untuk kembali.

Dia akan menjadi pusat dari Secret walaupun hanya sebagai pemain pengganti untuk ONE Esports World Pro Invitational. Pasalnya, Yazied “YapzOr” Jaradat, pemain yang berposisi sebagai support empat, harus melewatkan acara ini.

Tim tidak mengungkapkan alasan ketidakhadiran YapzOr di turnamen. Tetapi disebutkan bahwa dia tengah sibuk bermain Death Stranding.

Saat mengumumkan untuk cuti selama beberapa waktu, sebenarnya MidOne sempat membuat tim baru. Setelah meninggalkan Secret dan pulang ke Malaysia, dia membentuk tim bersama Michael “ninjaboogie” Ross Jr. Sayangnya, skuat tersebut gagal lolos di kualifikasi terbuka Leipzig Major.

Dengan turnamen yang diadakan di Singapura, MidOne pun memutuskan kembali bergabung dengan Secret. Kenyamanan logistik menjadi salah satu alasan mengapa dia menerima tawaran tersebut. Sebab, dia hanya perlu menyeberangi perbatasan untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya di Singapura.

Mungkin ini memang hanya bersifat sementara dan sekadar menjadi ‘liburan’ bagi MidOne. Meski turnamen ONE Esports Dota 2 Invitational adalah non-DPC, tetapi total hadiah yang diperebutkan mencapai $500.000.

Umumnya MidOne berposisi sebagai solo middle, termasuk saat dia bermain untuk Secret sebelumnya. Namun, saat bergabung kembali dengan timnya, dia memegang peran sebagai support empat. Tentunya sesuai dengan posisi yang ditinggalkan YapzOr, tetapi MidOne belum pernah memainkannya secara profesional.

Selama ini penggemar Dota 2 mengenal superstar Malaysia itu sebagai playmaking mid laner yang agresif di Secret. Tetapi, mungkin para penggemar bisa melihatnya membawa kemampuan ke peran yang sama sekali baru untuknya.

Dengan hadirnya MidOne, berikut daftar skuat lengkap Secret untuk ONE Esports Invitational minggu depan:

Yeik “MidOne” Nai Zheng
Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen
Ludwig Wåhlberg
Michal “Nisha” Jankowski
Clement “Puppey” Ivanov
ONE Esports Dota 2 Invitational sendiri adalah acara pihak ketiga dan tidak ada poin DPC yang dipertaruhkan di sana. Tetapi kompetisi ini mampu menarik daftar tim tim tier satu yang pastinya sangat menarik untuk ditonton.

Juara MDL Chengdu Major TNC Predator dan runner-up Vici Gaming akan ada di sana. Ada pula tim papan atas lainnya yang akan membuat debut LAN mereka seperti Secret, PSG.LGD dan Virtus.pro. Pembagian grup telah diumumkan belum lama ini dengan Secret dan TNC berada di grup yang sama.

Tampaknya penonton akan mendapatkan beberapa pertandingan yang benar-benar menakjubkan. Aksi Team Secret dan tim-tim top lainnya di ONE Esports Invitational bisa disaksikan mulai 17-22 Desember. Turnamen diselenggarakan di venue Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Leave A Reply

Your email address will not be published.