GAMES-SUKI.COM
Situs Berita Game Terbaik

Riot Games Takut dengan Backlash dari Gamer karena game mobile yang akan dirilisnya

0 60

Riot Games beberapa saat yang lalu mengumumkan akan merilis berbagai game baru, dan tentunya fans sangat tertarik dengan hadirnya game – game tersebut di pasaran terutama untuk game MOBA mobile terbarunya “Wild Rift“. Namun bukan berarti Riot sendiri tak memiliki kekhawatiran terhadap game – game yang akan dirilisnya tersebut.

Hal ini dikarenakan banyaknya backlash dari komunitas game terkait dengan beberapa game yang cukup  mirip dengan game – game yang akan dikembangkan oleh Riot. Ambil contoh Diablo Immortal yang beberapa saat yang lalu diumumkan oleh Blizzard’s dan mendapatkan banyak komentar negatif terlepas dari kontroversi yang ada, dan Artifact, game kartu buatan Valve yang sampai sekarang ini tak terdengar lagi kabarnya. togel online

Sehingga tak mengherankan jika karena ketakutan tersebut, Ryan Rigney selaku League of Legends Communication Lead membuat sebuah strategi marketing baru untuk menghindari reaksi negatif dari komunitas – komunitas gamer tersebut terutama untuk hardcore fans dari League of Legends.

Namun, bukan berarti Riot tak ingin maju. Riot sendiri ingin terus berkembang dan mengikuti trend yang ada, contohnya saja dengan mengikuti trend auto battler yang tahun lalu menjadi hype di komunitas game, Team Fight Tactics (TFT). Nah, Semoga saja game – game yang dikembangkan oleh Riot untuk kedepannya dapat memuaskan para pemain, dan fans setianya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.