GAMES-SUKI.COM
Situs Berita Game Terbaik

Valve Mengeluarkan Larangan, Sampai Abadoning Terpanjang Dota 2

0 18

games-suki.com – Valve Mengeluarkan Larangan, Sampai Abadoning Terpanjang Dota 2, Dalam judul multi-engine Source engine perusahaan, Team Fortress 2 dan seri Counter-Strike – pemain yang curang akan dengan cepat di banned dengan larangan “VAC” otomatis. Larangan ini bersifat permanen, ditampilkan di profil penipu sekitar 7 setengah tahun, dan jarang dihapus dalam kondisi apa pun.

Sementara larangan VAC, mereka menunjukkan pendekatan tanpa basa-basi Valve untuk melakukan kecurangan dan perilaku buruk dalam permainannya. Baru-baru ini, pendekatan ini lebih lanjut ditampilkan ketika Valve memilih untuk meluncurkan gelombang larangan terhadap pemain DOTA 2 yang “kasar”. Gelombang larangan, antara lain, diluncurkan di pos pengumuman 17 September yang diterbitkan oleh tim DOTA 2, yang sejak itu dihapus (dan kemudian dipertahankan berkat arsip).

Gelombang larangan pertama sikap pemain dengan perilaku buruk “sangat rendah”, dan yang kedua memengaruhi mereka yang membeli atau menjual akun Steam untuk tujuan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi atau lebih rendah di DOTA 2.

Larangan lainnya dikeluarkan juga, karena alasan yang terutama terkait (tetapi tidak terbatas pada) menipu sistem. Misalnya, beberapa pengguna akan menggunakan untuk satu peran tetapi memainkan peran lain, yang dapat merampok tim yang sangat dibutuhkan dukungan atau hero tank.

Dalam kasus lain, pemain dengan keterampilan tinggi atau peringkat tinggi memilih untuk membuat akun baru untuk “smurf” dan secara efektif menghancurkan pemain baru yang baru belajar Dota 2. Selain larangan langsung, Valve membuat beberapa perubahan pada sistem DOTA 2 dan persyaratan bermain Peringkat. Untuk mengurangi masalah smurfing, khususnya, perusahaan akan meminta pengguna bermain 100 jam terlebih dahulu, sebelum mereka dapat mengakses permainan peringkat.

Itu persyaratan yang umum, tetapi Valve berharap perubahan akan memungkinkan sistem otomatisnya untuk menangkap pemain dengan keterampilan tinggi (dengan akun baru) sebelumnya, dan menempatkan mereka dalam kategori penjodohan yang sesuai sebelum mereka menjadi masalah. Sebagai tindakan pencegahan tambahan, Valve akan meminta akun untuk memiliki nomor telepon yang unik dan valid – ini tidak akan menghentikan smurf yang paling berdedikasi di luar sana, tetapi itu bisa memperlambatnya.

Salah satu aspek yang lebih lucu, tetapi tidak dikonfirmasi secara resmi, dari rangkaian gelombang larangan ini adalah panjangnya larangan itu sendiri. Sebuah posting Reddit diajukan oleh pengguna YeezyReseller, berjudul “Saya baru saja mendapat 19 tahun BAN ?! WTF,” mengungkapkan bahwa mereka telah dilarang selama 19 tahun kekalahan. “Pencocokan dinonaktifkan karena laporan berlebihan, gagal siap atau ditinggalkan,” klaim layar DOTA 2 YeezyReseller. “Sisa waktu: 1/19/2038.”

abadoning

Kami akan mencari Valve untuk mencari tahu apakah sisa larangan memiliki panjang yang sama, tetapi kami tidak akan terkejut jika mereka melakukannya. Sekali lagi, Valve tidak menganggap kecurangan dalam bentuk apa pun (apakah itu terjadi dalam game atau dalam antrian).

Leave A Reply

Your email address will not be published.